Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Tubuh Selalu Sehat, Bugar dan Fit Terbaru

#KESEHATAN #OLAHRAGA #POLAHIDUP

 Seiring berjalannya waktu dan usia Tenaga dan kekuatan kita sebagai seorang manusia memanglah berkurang secara alami, namun di balik hal itu kita bisa menjaga kesehatan kita oleh diri kita sendiri salah satunya adalah dengan menerapkan pola hidup di kehidupan kita secara rutin.    
 
Tapi hidup kita bisa lebih indah apabila kita dapat menjaga kehidupan dan kesehatan kita baik di lingkungan keluarga ataupun lingkungan kerja .
  

   Berikut ini adalah  5 tips agar tubuh kita selalu sehat dan Bugar ;



1. RAJIN OLAHRAGA

    Olahraga merupakan kegiatan pertama yang sering kita abaikan padahal olahraga secara rutin minimal 30 menit sekali setiap hari, dapat menjaga kesehatan tubuh kita karena berbeda dengan orang yang kurang olahraga maka tubuh pun akan melemah karena kurang nya gerak.

2. MAKAN MAKANAN YANG SEHAT

    Untuk makanan sering kita lalaikan tanpa berpikir panjang apalagi ketika kita sedang lapar, padahal dengan menjaga pola makan tubuh kita akan seimbang dari mulai gizi dan gula. Karena apabila makanan kita tidak terkontrol tubuh kita akan terserang berbagai penyakit yang diakibatkan makan berlebihan.

3. TERAPKAN BERPIKIR POSITIF

     Berpikir adalah hal yang tidak bisa dilewatkan oleh manusia , dengan kita menerapkan pola berpikir positif tubuh'kita akan menerima energi positif berbeda dengan pikiran kita yang negatif tubuh kita akan menerima energi negatif yang membuat perasaan dan stress muncul.

4. MENYENDIRI

    Maksudnya adalah kita menenangkan diri dari sekelompok manusia agar perasaan dan pikiran dapat ditenangkan Agara tidak terbawa suasana ataupun kondisi. Sehingga tubuh merespon aura positif yang menimbulkan tubuh relax.

5. RAJIN BERDOA

     Yang terakhir adalah kita harus berdoa selain kewajiban bagi umat beragama Islam berdoa juga penting bagi kesehatan kita karena agar diri kita diberikan kesehatan ketenangan kemudahan serta hidup yang baik di masa mendatang.

2 komentar untuk "Tips Agar Tubuh Selalu Sehat, Bugar dan Fit Terbaru"

  1. Info yang tepat selain itu kita juga harus konsisten

    BalasHapus
  2. Jaga selalu kesehatan karena kesehatan itu mahal

    BalasHapus