Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Menghapus Akun Facebook Terbaru

Tutorial Cara Hapus Akun Facebook Terbaru

Baik di kesempatan kali ini saya membagikan Tutorial cara menghapus akun Facebook.
Ditiutorial ini saya menggunakan apk Facebook Lite tapi tidak jauh berbeda dengan apk Facebook ataupun di web. Bagi teman-teman yang ingin menghapus akun Facebook nya , bisa mengikuti step by step dari tutorial saya ini.

#artikel #tutorial #facebook #tutorialfacebook #hapusakun #hapusakunfb #hapusakunfacebook #carahapusakunfb #carahapus #hapusakunmediasosial #artikelterbaru

Baik tanpa basa basi kita langsung saja mempraktekkannya .

1. Masuk Ke Menu Pilihan


  Disini kita bisa melihat beberapa fitur atau menu pilihan baik dari profil maupun pengaturan mengenai Facebook kita.

2. Pilih Kepemilikan dan Kontrol Akun


Setelah menekan tombol menu kita scroll kebawah dan carai menu Kepemilikan dan kontrol akun untuk melihat status akun Facebook.

3. Pilih Penonaktifan dan Penghapusan


Setelah menekan tombol Kepemilikan dan kontrol akun lalu akan muncul 2 pilihan Yaitu : Penonaktifan dan Penghapusan serta Mengelola informasi anda. Nah disini kita pilih menu Penonaktifan dan Penghapusan karena kita akan menghapus akun Facebook kita. Menu mengelola informasi anda hanya untuk mengelola informasi Facebook kita.

4  Pilih Hapus Akun


Setelah memilih menu Penonaktifan dan Penghapusan kita akan dihadapkan oleh dua pilihan apakah menghapus akun atau menonaktifkan nya saja. Karena kita akan menghapus nya maka pilihlah Hapus akun, tetapi apabila anda tidak ingin menghapus atau masih ingin menggunakan suatu saat nanti maka pilihlah nonaktifkan akun untuk sementara.

5. Lalu Masukkan Kata Sandi serta Lanjutkan
 

Kemudian masukkan kata sandi Facebook anda dan kemudian setelah selesai memasukkan kata sandi tersebut, lalu Kelik tombol lanjutkan.

6. Konfirmasi Penghapusan Akun Permanen


Langkah terakhir adalah dengan mengonfirmasi hapus akun Facebook kita, apabila benar benar ingin di hapus , karena kita mempunyai kesempatan apabila kita sudah menghapus tapi ingin mengembalikan lagi akun kita hanya 30 hari seperti yang saya tandai bulat merah  di gambar atas.

Baik sekian tutorial dari saya jangan bosan untuk selalu mampir di blog saya Share apabila artikel ini bermanfaat.

#artikel #tutorial #facebook #tutorialfacebook #hapusakun #hapusakunfb #hapusakunfacebook #carahapusakunfb #carahapus #hapusakunmediasosial #artikelterbaru 

1 komentar untuk "Tutorial Cara Menghapus Akun Facebook Terbaru "